catatan-ku

About me

hai..

gw intan, single, pekerja en tinggal di Jakarta.

gw menulis di sela-sela waktu gw, apa aja yang bisa gw tulis.

pendapat gw tentang sesuatu, kadang juga belajar nulis puisi en cerpen.

makasih udah berkunjung kemari ya.

13 Comments »

  1. hai intan…pa kabar…wah udah pindah blognya nih…dah lama gak baca2 tulisan kamu,hayo yang semangat nulisnya…biar yudhi bisa terus baca2…oke sukses ya, and ditunggu undangannya,;)

    Comment by yudhi — February 21, 2007 @ 12:45 pm | Reply

  2. hey Mbak, Lam Kenal
    kenalke, saya Yodhi, masuk geologi UGM th 97.
    yen ono info kerjaan kabari aku, syukur2 yen ilmu geologi ne masih bs kepakai.
    yen nggak jg apa ajalah. kmrn hbs “dibohongi” ama PT di BEJ yang bidangnya sih trading/pialang. barangkali ono info ngajar bhs inggris ato ngamen neng cafe(aku iso nggitar, mantan basise cross bottom). pokoke sing dadi dhuwit & halal.
    Teng kyu ya..

    Comment by yodhi indrawan — April 19, 2007 @ 6:13 pm | Reply

  3. good 4 u…

    Comment by Ab — July 6, 2007 @ 12:33 pm | Reply

  4. wah2 menarik tulisannya..numpang lewat

    Comment by Fath — December 11, 2007 @ 10:11 pm | Reply

  5. Saya lewat juga. Nama saya Nas, kerja di Plaza 89. Intan cantik di mana?

    Comment by admin — December 17, 2007 @ 5:18 pm | Reply

  6. Hai kak Intan…Saya Imi,anak yasri generasinya kak Intan.Wah…dah mau nikah nih!kalau nikah, alumni yasri yang masih jomblo lainnya juga diajak dong…biar gak kelamaan.Saling memotivasi gitu…Alhamdulillah undanganya dah nyampe di yasri.Yang ngasih kak Irwan.Sebelumnya,aku kira yang mau nikah tuh kak Irwan karna tulisan depannya I&D.Aku pikir kak Irwan mau ngasih kejutan.Gak tahunya…Selamat menempuh hidup baru ya…Kapan2 ke Joja,suaminya juga dibawa ya.Semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah dan warrahmah.Amiin………..

    Comment by Imi... — January 3, 2008 @ 2:35 pm | Reply

  7. Ass. maaf sebelumnya mau tanya dulu ini Intan adeknya bang Azan atau bukan ya?

    salam
    dv

    Comment by Devi — February 20, 2008 @ 10:33 am | Reply

  8. Halo…salam kenal:). Mau merit ya??? Undangannya bagus:)

    Comment by thea — March 19, 2008 @ 8:12 am | Reply

  9. Hi, lam kenal…
    Numpang blog-swimming🙂

    Salam dari alumni FE 98

    Comment by titov — March 24, 2008 @ 10:53 am | Reply

  10. calam kenal aja mbak…

    Comment by jodi — March 25, 2008 @ 4:19 pm | Reply

  11. intan, ini lutfi, aku mau bikin tulisan tentang pengajian para profesional. laatahzan mau ku cover juga. siap-siap di tanyain ya… atau mungkin sama pengurusnya kali ya

    Comment by lutfi jayadi — April 30, 2008 @ 9:44 pm | Reply

  12. Bagus Mbak, salam kenal yak.

    Comment by roni — February 10, 2010 @ 8:57 pm | Reply

  13. Mampir neh mbak Single heheh…salam kenal

    Comment by erywijaya — April 7, 2011 @ 3:11 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: