catatan-ku

June 20, 2009

Comments for Zahra

Filed under: Tentang Kita — intankd @ 10:09 pm

zahra_low

 

 

 

 

Yang paling sering dikomentari orang-orang dari zahra:

1. Rambutnya yang hitam lebat;

2. Matanya yang belo;

3. Alisnya yang (katanya) bagus;

4. Pipinya yang tembem;

5. Perawakannya yang embot;

5. Kemiripannya yang amat sangat dengan papanya;

6. Keramahannya, baik pada sesama bayi, sampai pada ibu-ibu pengurus posyandu;

7. Pembawaannya yang gak pernah rewel, baik kalo lagi ikut mamanya ngaji, belanja, atau lagi ditinggal kerja mamanya.

 

Alhamdulillah. Moga anak mama papa makin hari makin cantik, makin berbudi, makin pintar dan sehat selalu, amin.

 

Jakarta, 11 Juni 2009

4 Comments »

  1. Amin. Duh lucunya..papanya pasti udah foto2 terus nih..gemezin..(meski blm ketemu lg skarang udah kyk gimana) hehe…

    Comment by KaEl — June 21, 2009 @ 9:29 am | Reply

  2. iya om Elin, kapan nih, mau main ke rumah Zahra?
    sibuk di balikpapan terus ya?

    Comment by intankd — June 22, 2009 @ 11:44 am | Reply

  3. Salam

    Wah kayaknya hebat banget tuh si kecilnya.

    Diajak enggak nanti ke munas kampung ndeso?
    Tapi ati-ati ya, banyak yang mbawa “racun” tuh disana

    [maksudnya racun ngimil]

    salam sehat dan semoga si kecil Zahra bisa menjadi penghibur buat orang tuanya, menjadi anak yang shalihah

    amin

    Comment by eshape — July 7, 2009 @ 9:13 am | Reply

  4. He.he.Bahagia rasanya membaca Tulisan kakak…hehehehehhe

    Comment by benny — July 29, 2009 @ 10:45 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: