catatan-ku

August 3, 2007

Cibodas nee…

Filed under: Cerita-ku — intankd @ 12:14 pm

 Tgl 16-17 Juni kemarin gw jalan-jalan lagi dooong. Kali ini ama teman-teman yang sebagian besar tergabung dalam Komunitas Pengajian Laa tahzan (walaupun ini bukan acara-nya Laa Tahzan. Kita ke Cibodas. Temen gw si Gandi udah promo tempat ini sejak long.. long.. time ago. Jadi penasaran gw, dan akhirnya kesampaian juga, hehehe.

Janjian ngumpul di senmul jam 6 untuk kemudian   berangkat jam setengah tujuh, agar bisa nyampe cibodas jam setengah 9, trus jalan ke airpanas selama 4 jam, makan siang, turun lagi, diriin tenda, kemping deh. Sayangnya gw molor ampe setengah tujuh (hiks3. maafkan!), dan akhirnya kita baru bisa berangkat jam setengah delapanan (bukan Cuma gw yg telaaat), dan udah pasti, kena macet deeeeh. Nyampe Cibodas udah siang, hehehe.

Masuk kebun Raya Cibodasnya kita bayar tiket 2000/orang. Lupa, berapa harga tiket tuk mobulnya. Seingat gw, kita bayar Rp. 20500,- tuk tujuh orang dengan mobil avanza. Hitung sendiri yak! Dari pintu gerbang kita jalan lurus aja, trus  ketemu tempat parkiran mobil disebelah kanan jalan. Parkir, nurunin ransel, bawa apa yang perlu dibawa ke atas, seperti baju ganti buat yg mo main air, minuman, permen, makan siang (makasih buat panitia yg udah nyiapain ini semua ya. Biar acara kecil, tapi teteep, ada panitia, hehehe).

Mulai deh, kita jalan. Lho, kok masuk kanan? Bukannya lurus aja? ooh, rupanya kita sholat dulu.
Baru deh, kemudian kita jalan, ampe pos 1. disini bayar tiket tuk naik. Berapa sih bayarnya, Dev? Disini kita berhenti untuk makan siang, nasi padang yg udah di beliin panitia di warung padang (ya, iyyalah, di warung padang), makaciiih yaaa.

Baru deh, setelah itu, kita jalan beneran, menuju…hmmm tadinya mo ke air panas nih, tapi karena kita telat, gak cukup lagi waktunya kesana, akahirnya kita ke air terjun aja, yg lebih dekat. Yg bisa ditempuh dalam waktu satu jam. Tapi buat kita… satu setengah jam! Abis kita banyak berhentinya, untuk foto-foto, hehehe. Liat deh, foto-fotonya, pada keren dan ceria kan?

 

 

 

 

 

 

  

 

 

7 Comments »

  1. waaahhh foto di air terjunnya kereeeeeeeeeeeeennnn!!

    Comment by Linda — August 5, 2007 @ 10:50 am | Reply

  2. Ahahahaha…

    Intan pindah ke wordpress juga, ya? Waduh, aku mikir2 kenapa blognya ndak apdet😛

    btw, alex ganti blog juga lho *halahh.. SPAM*
    udah dilink duluan tuh😛

    *lirik2 blogroll*

    Comment by alex — August 11, 2007 @ 3:11 pm | Reply

  3. Cara menemukan blog Intan? Yaaa gampaaangg…
    Tinggal search di Technorati atau di Mbah Gugel “Intan KD”, udah beres. Aku cuma tahu satu orang yang pake nick itu, it’s you🙂

    Benar-benar minta maaf deh kemarin cabut gitu aja. Lagi benar-benar di puncaknya malas nulis kemarin itu. Tapi sekarang uda normal lagi *apa sih? hehehehe*

    Eh, blogroll diapdet donk *haayaah… maksa😛 *

    Comment by alex — August 13, 2007 @ 10:13 am | Reply

  4. Hey Intan. is that you? I was searching for something that I came up with https://intankd.wordpress.com/2005/09/
    Though didn’t understand it😀
    How is everything?
    Have fun
    Ali

    Comment by Ali Dalir — August 22, 2007 @ 5:25 am | Reply

  5. hehehe … indah juga tuh alam
    jadi kepengen juga neh, eh salam kenal neh

    Comment by dikma — August 29, 2007 @ 2:16 pm | Reply

  6. Mbak Intan… seru banget…. ajak-ajak doooong😀

    Comment by Darra — August 31, 2007 @ 9:00 am | Reply

  7. makasih mbak sudah di post saya jadi tau harga tiket,nya.. soalnya kita kita pada mau jalan kesana desember ini,.🙂

    sakses selalu

    Comment by igun sukasuka — November 20, 2011 @ 2:33 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: