catatan-ku

February 14, 2006

Dan lagi

Filed under: coretan kataku — intankd @ 5:27 pm

Dan aku marah lagi
Dan aku tak mampu menahan diri, lagi
Dan aku tak pandai menenggang rasa, lagi
Dan aku melihat hanya dari diriku sendiri, lagi
Hanya tertinggal jejak rasa yang melintas sekilas
Ketika sesaat kilat bening nyaris hadir disudut matanya
Dan menyadari ia akan pulang sia-sia hari ini
Dan mengingat yang tlah ia korbankan untuk hadir disini

Namun nyata terlalu dingin hati ini
Bahkan tuk sekedar menghadirkan segaris senyum tulus
Dan nyata terlalu keras hati ini
Bersetuju dengan ego yang tak mau diusik

jakarta, 14 Februari 2006

4 Comments »

  1. Waduh Intan,
    Yg lain lagi seneng-seneng valentinan kok ini malah marah2 kepriyee …

    rdp

    Comment by Rovicky Dwi Putrohari — February 22, 2006 @ 9:13 pm | Reply

  2. Wah Intan, pas hari Valentine itu aku malah dapat berita workstation yang aku pake buat project rusak tuh, sampe sekarang belum diperbaiki, dan dataku terperangkap di sanašŸ˜¦

    Comment by Minarwan — March 1, 2006 @ 4:48 am | Reply

  3. bukan marah karena ketangkep razjia khan Tan ?

    Comment by bank al — March 2, 2006 @ 11:04 pm | Reply

  4. hehehe, waktu marah, gak kepikiran valentinan, Mas Vicki:).

    Cak Min, bagaimana kabar workstationnya? moga udah berhasil dibereskan ya?

    belum ketangkep sih Bank Al, tapi kemungkinannnya tetap ada euy. masak jam 7 perempuan udah harus pulang seeeh?–>

    Comment by intankd — March 5, 2006 @ 6:51 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: