catatan-ku

June 20, 2009

Comments for Zahra

Filed under: Tentang Kita — intankd @ 10:09 pm

zahra_low

 

 

 

 

Yang paling sering dikomentari orang-orang dari zahra:

1. Rambutnya yang hitam lebat;

2. Matanya yang belo;

3. Alisnya yang (katanya) bagus;

4. Pipinya yang tembem;

5. Perawakannya yang embot;

5. Kemiripannya yang amat sangat dengan papanya;

6. Keramahannya, baik pada sesama bayi, sampai pada ibu-ibu pengurus posyandu;

7. Pembawaannya yang gak pernah rewel, baik kalo lagi ikut mamanya ngaji, belanja, atau lagi ditinggal kerja mamanya.

 

Alhamdulillah. Moga anak mama papa makin hari makin cantik, makin berbudi, makin pintar dan sehat selalu, amin.

 

Jakarta, 11 Juni 2009

June 7, 2009

one of the best moment (2)

Filed under: Tentang Kita — intankd @ 1:51 am
Tags:

ketika lelah dari kantor menguap, melihat Zahra yang kegirangan menyambut kepulanganku,

dan mendekapmu erat, mencium lembut pipimu…

one of the best moment

Filed under: Tentang Kita — intankd @ 1:44 am
Tags:

ketika Zahra melepaskan hisapannya dengan ekspresi puas di wajahnya,

alhamdulillah…

February 22, 2009

Nouruzzahra

Filed under: Tentang Kita — intankd @ 10:25 am

pix_031img_32861img_02051

Airmatamu adalah mutiara

tangismu adalah orkestra

tawamu adalah keindahan

seluruh dirimu

adalah anugrah kecintaan

 

Jakarta, 22 Februari 2009

December 13, 2007

Undangan Pernikahan kami tgl 08-01-08

Filed under: Tentang Kita — intankd @ 4:48 pm

 undangan kita

Salam  ma’asalawat…

Semoga keberkahan dan rahmat Allah Swt selalu menyertai teman2 sekalian dalam menjalani aktivitas sehari2, Ilahi Amin…

Teman2 dalam kesempatan ini izinkan kami mewakili pihak keluarga untuk menyampaikan Undangan Pernikahan kami berdua yang Insya Allah akan diadakan di Kutacane, Aceh Tenggara pada tgl 8 Jan 08.
Kami benar2 mengharapkan doa restu dari teman2 semua agar kami dapat melangsungkan pernikahan kami dengan harapan dapat dimudahkan dan dilancarkan serta dicurah limpahkan keberkahan serta rahmat oleh Allah Swt di dalamnya. Dan dapat membangun rumah tangga yang sesuai dengan nilai2 Islam yang telah diajarkan oleh Nabi Suci Muhammad Saww dan Ahlulbayt sucinya yaitu rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahmah, Ilahi Amin…

Salam

Dhani & Intan

December 12, 2007

Mencintaimu (2)

Filed under: coretan kataku,Tentang Kita — intankd @ 9:52 am

bila aku hilang, dan kamu hilang

bila aku mati, dan kamu mati

maka sebenar  cinta akan  menjelma antara kita

dan kita pun dilahirkan kembali

sebagai jiwa yang satu

satu….

(9 Des 07)

December 11, 2007

Mencintaimu

Filed under: coretan kataku,Tentang Kita — intankd @ 12:00 pm

Aku ingin mencintaimu

dengan segala yang ada dan tiada padamu

Aku ingin mencintaimu

ketika semua berubah tak berubah bersama waktu

Aku ingin mencintai Tuhan bersamamu

tak ragu kita kan kembali padaNya nanti

Aku ingin inginku bersama inginmu

karena inilah saat inginku tak bisa sendiri

(Nov 2007)

November 8, 2007

Ceritakan padaku

Filed under: Tentang Kita — intankd @ 10:02 am

Ceritakan padaku apa kecemburuan itu. Adakah benar itu tanda cinta, ataukah itu tali yang mengikat kekasihmu, yang bisa jadi membuat ia sesak tak bergerak dan kehabisan nafas?

Ceritakan padaku apa ruang gerak kebebasan itu. Adakah itu masih diperlukan ketika cinta hadir, ataukah kan luruh bersama inginku mencinta?

Ceritakan padaku, ceritakan padaku yang ku tak tahu.

Jakarta, 8 Nov 2007

September 20, 2007

Binar matamu

Filed under: Catatan-ku — intankd @ 1:26 pm

”Kak, coba lihat wajah ibunya,” kata adikku Udi.

Perhatianpun kualihkan dari sang bayi  ke adik iparku yg baru pagi ini bisa melihat bayi mungil yg semalam dilahirkannya dengan operasi caesar. Dan subhannalah! Aku terpesona. Wajah lelah semalam, wajah sakit menahan nyeri jahitan operasi yang  terasa ketika bius mulai kehilangan pengaruh subuh tadi, tlah berganti menjadi wajah yang sungguh luar biasa indahnya. Binar matanya bagai bintang, senyumnya bagai mawar merekah, kebahagiaan terpancar begitu jelasnya, bercampur rasa takjub, bahagia, terharu dan syukur, memandangi, menyentuh, ingin memeluk bayi yang kini dibaringkan disampingnya. Aku terpana, terutama dengan binar matanya. Baru kali ini aku punya kesempatan seperti ini, menyaksikan seorang ibu melihat bayi yang dilahirkannya untuk pertama kalinya. Begini rupanya. Sungguh indah. Keindahan yang mengalahkan wajah cantiknya ketika menjadi pengantin. Rasanya, itu adalah wajah tercantik yang pernah kulihat, dengan segala rasa yang diwakilinya. Sungguh aku merasa beruntung bisa melihatnya. 

 

——————————–

 

Salam sayang dan doa tuk adikku Udi dan Yayuk, atas kelahiran putra pertama, Muhammad Umar Fakhtan, 15 Sept 2007. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya pada kalian sekeluarga, semoga sang buah hati menjadi hamba Allah dan pengikut Rasulullah yang taat, amiiin. Demikian pula rasa sayang dan doa tuk abang dan kakakku atas anugrah kelahiran putra kedua Farrel Kurnia. Dan semoga Bang Fathin-nya bisa menjadi abang yang baik tuk adik-adiknya ini, amin J.

August 3, 2007

Cibodas nee…

Filed under: Cerita-ku — intankd @ 12:14 pm

 Tgl 16-17 Juni kemarin gw jalan-jalan lagi dooong. Kali ini ama teman-teman yang sebagian besar tergabung dalam Komunitas Pengajian Laa tahzan (walaupun ini bukan acara-nya Laa Tahzan. Kita ke Cibodas. Temen gw si Gandi udah promo tempat ini sejak long.. long.. time ago. Jadi penasaran gw, dan akhirnya kesampaian juga, hehehe.

Janjian ngumpul di senmul jam 6 untuk kemudian   berangkat jam setengah tujuh, agar bisa nyampe cibodas jam setengah 9, trus jalan ke airpanas selama 4 jam, makan siang, turun lagi, diriin tenda, kemping deh. Sayangnya gw molor ampe setengah tujuh (hiks3. maafkan!), dan akhirnya kita baru bisa berangkat jam setengah delapanan (bukan Cuma gw yg telaaat), dan udah pasti, kena macet deeeeh. Nyampe Cibodas udah siang, hehehe.

Masuk kebun Raya Cibodasnya kita bayar tiket 2000/orang. Lupa, berapa harga tiket tuk mobulnya. Seingat gw, kita bayar Rp. 20500,- tuk tujuh orang dengan mobil avanza. Hitung sendiri yak! Dari pintu gerbang kita jalan lurus aja, trus  ketemu tempat parkiran mobil disebelah kanan jalan. Parkir, nurunin ransel, bawa apa yang perlu dibawa ke atas, seperti baju ganti buat yg mo main air, minuman, permen, makan siang (makasih buat panitia yg udah nyiapain ini semua ya. Biar acara kecil, tapi teteep, ada panitia, hehehe).

Mulai deh, kita jalan. Lho, kok masuk kanan? Bukannya lurus aja? ooh, rupanya kita sholat dulu.
Baru deh, kemudian kita jalan, ampe pos 1. disini bayar tiket tuk naik. Berapa sih bayarnya, Dev? Disini kita berhenti untuk makan siang, nasi padang yg udah di beliin panitia di warung padang (ya, iyyalah, di warung padang), makaciiih yaaa.

Baru deh, setelah itu, kita jalan beneran, menuju…hmmm tadinya mo ke air panas nih, tapi karena kita telat, gak cukup lagi waktunya kesana, akahirnya kita ke air terjun aja, yg lebih dekat. Yg bisa ditempuh dalam waktu satu jam. Tapi buat kita… satu setengah jam! Abis kita banyak berhentinya, untuk foto-foto, hehehe. Liat deh, foto-fotonya, pada keren dan ceria kan?

 

 

 

 

 

 

  

 

 

Next Page »

The Rubric Theme Blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.